Sambutan Dekan

BerandaFakultas Kedokteran Universitas Pasundan

Prof. Dr. Dedi Rachmadi, dr., Sp.A(K)., M.Kes

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum, wr.wb

Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah swt, shalawat serta salam semoga selalu tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, karena atas Rahmat dan Ridho- Nya Fakultas Kedokteran Universitas Pasundan (Unpas) dapat berdiri dan memulai kiprah di bidang pendidikan kedokteran dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

Fakultas Kedokteran Unpas didirikan untuk berperan menyelenggarakan pendidikan kedokteran berkualitas yang diharapkan dapat mencetak dokter-dokter yang kompeten dengan unggulan kesehatan masyarakat dengan mengusung nilai-nilai keislaman dan budaya sunda. Fakultas Kedokteran Unpas akan senantiasa mengembangkan kemampuan sumber daya manusia, wawasan keilmuan serta sarana prasarana demi terwujudnya Fakultas kedokteran yang menjadi pilihan masyarakat di tingkat regional maupun nasional.

Revolusi Industri 4.0 dimana teknologi telah berkembang dengan ciri berbeda dengan era sebelumnya. Teknologi di bidang kedokteran pun berkembang begitu pesat sehingga sangat membantu dokter dalam menyelesaikan masalah medis dan kesehatan. Berbagai informasi dan ilmu pengetahuan saat ini dapat diakses secara mudah melalui teknologi yang ada. Oleh karena itu, Fakultas Kedokteran Unpas membangun website ini yang diharapkan dapat menjadi pusat informasi baik dibidang akademis maupun kesehatan yang bermanfaat bagi akademisi maupun masyarakat umum.

Semoga Fakultas Kedokteran Unpas dapat menjadi institusi yang berkontribusi pada peningkatan derajat kesehatan masyarakat, dapat terus berkembang mencetak lulusan dokter berdaya saing dan mempunyai nilai SAHAM ( Someah, Akhlakul Karimah, Handap Asor, Asah-Asuh-Asih, Motekar)

Wassalamualaikum, wr.wb

Fakultas Kedokteran Universitas Pasundan
Send via WhatsApp